Home » , , , , » Profil dan Biodata Lengkap Paulo Dybala

Profil dan Biodata Lengkap Paulo Dybala

Gudangbiodata.com - Satu lagi nama penyerang yang namanya menyita perhatian publik, yakni Paulo Dybala. Striker kebangsaan Argentina ini, digadang-gadang akan menjadi penyerang masa depan Tim Tango mengingat usianya saat ini masih terbilang sangat muda, yakni 23 tahun. Penasaran dengan sosok yang satu ini? Simak profil dan perjalanan karir lengkapnya dibawah ini.

Profil dan Perjalanan Karir Paulo Dybala - Juventus

Nama Lengkap : Paulo Bruno Dybala
Nama panggilan : Paulo Dybala
Tempat Lahir : laguna Marga, Cordoba, Argentina
Tanggal Lahir : 15 November 1993
Klub Sekarang : Juventus
Posisi Bemain : Striker
Tinggi Badan : 179 cm

Profil Singkat :

Pemilik nama lengkap Paulo Bruno Dybala ini lahir di laguna Marga, salah satu kawasan yang terletak di kota Cordoba, Argentina pada tanggal 15 November 1993 silam.
Memiliki bakat sejak kecil, Dybala kemudian masuk dalam tim akademi sepakbola milik klub Instituto pada tahun 2003, tepatnya ketika masih berusia 10 tahun. Selama 8 tahun dia mengenyam pendidikan sepakbola bersama klub tersebut, dan di tahun 2011, Dybala mendapat kesempatan bermain di tim Senior Instituto.

Tampil apik bersama Instito, menarik minat salah satu tim papan tengah Italia, yakni Palermo untuk merekrutnya. Dan pada April 2012, Dybala akhirnya resmi menjadi milik Palermo. Musim ini, ditengah krisis lini depan yang dialami Palermo. Dybala muncul sebagai penyelamat dengan torehan gol demi golnya. Sejauh ini, penyerang 21 tahun itu telah mengemas 13 gol untuk Palermo.
Sejumlah klub besar Eropa mulai mengintip perkembangan Paulo Dybala, dan salah satu klub yang paling getol mengincar Dybala adalah raksasa Inggris, Arsenal.

Namun Dybala memilih untuk bergabung bersama Juventus, dan hingga kini ia menjadi pilihan utama Juventus dibawah asuhan Massimilliano Allegri.

Nah, itulah profil dan sekilas perjalanan karir dari Paulo Dybala. Simak juga profil dari penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner