Home » , , , , » Biodata Lengkap AL Anak Ahmad Dhani

Biodata Lengkap AL Anak Ahmad Dhani

Gudang Biaodata - Ahmad Al Ghazali atau yang lebih dikenal dengan nama AL, adalah putra pertama dari musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Nama Al mulai muncul kala membentuk sebuah band bernama 'Lucky Laki' bersama adiknya El dan Dul. Kini, di usia 16 tahun, Al menjadi idola remaja putri, itu semua tak lepas dari paras tampan yang ia miliki. Tak hanya eksis ngeband, artis yang berseteru dengan pengacara kontroversia, Farhat Abbas ini, kini mulai merambah dunia DJ. Penasaran dengan sosok Al sebenarnya? Simak profil dan fakta menarik seputar putra sulung dari Ahmad Dhani di bawah ini.

Biodata dan Fakta Menarik Al Ghazali

Nama lengkap : Ahmad Al Gazhali Kohler
Nama beken : AL
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, Indonesia/1 September 1997
Profesi : Musisi, Aktor, DJ
Ayah : Ahmad Dhani
Ibu : Maia Estianty
Adik : El Jalaluddin Rumi (El), Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul)

Fakta menarik seputar Ahmad Al Ghazali :

  • Pada tahun 2009 lalu, dibawah bimbingan sang ayah, Al El Dul membuat sebuah grup band yang diberi nama “Lucky Laki”. Mewarisi bakat seni sang ayah, musik mereka bisa diterima masyarakat Indonesia. Nah, disinilah nama Al mulai dikenal masyarakat luas.

  • Tak hanya ngeband, putra sulung Ahmad Dhani ini, kini tengah merambah ke dunia Disk Jockey (DJ). Bahkan Al sempat tampil di beberapa event DJ beberapa waktu lalu.

  • Beberapa waktu lalu, Al sempat bersitegang dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Pemicu pertikaian berawal dari kicauan Farhat Abbas di Twitter yang mengejek Ahmad Dhani. Al yang tidak terima langsung menantang duel tinju suami dari Nia Daniati tersebut. Bahkan permasalahannya dengan pengacara penuh sensasi ini, kian memanas sampai-sampai Farhat Abbas menyewa jasa petinju wanita untuk menghadapi Ahmad Dhani di ring tinju.

  • Meski kerap memunculkan sensasi, hal itu sama sekali tak membuat nama Al jelek di mata penggemarnya, yang rata-rata adalah kaum hawa, mulai dari gadis hingga ibu-ibu pun ngefans dengan putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

  • Al kini di rumorkan tengah dekat dengan beberapa artis cantik. Pertama, Al di gosipkan tengah dekat dengan Ariel Tatum. Kini, dirinya tengah hangat dibicarakan perihal menyebarnya foto dirinya dengan artis cantik Pevita Pearce. 

Nah itulah sekilas mengenai profil dan fakta menarik seputar putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali.
Lihat juga profil artis lainnya dari Profil Lengkap Park Shin Hye.

1 komentar:

  1. lengkap ya biodata al. makasi ya. buat lengkapin diari aku.

    numpang backlink ya.
    www.ide-ide-unik.blogspot.co.id

    BalasHapus

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner