Home » , , , » Biodata Lengkap Evan Dimas

Biodata Lengkap Evan Dimas

Evan Dimas adalah pesepakbola muda Indonesia yang mencuri perhatian publik, saat tampil gemilang bersama skuad Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19. Bersama skuad Garuda Jaya, Evan Dimas bermain sebagai seorang gelandang sekaligus menjabat sebagai kapten tim.

Memiliki skill dan visi bermain yang bagus, membuat pemain kelahiran Surabaya ini, di gadang-gandang akan menjadi calon bintang masa depan Timnas Indonesia. Pemilik nama lengkap Evan Dimas Darmono ini, lahir di Surabaya, pada tanggal 13 Maret 1995. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Evan Dimas? Gudang Biodata akan memberikan profil dan biodata dari pemain tersebut. Berikut biodata Evan Dimas selengkapnya.

Profil dan Biodata Lengkap Evan Dimas
 
Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan : Evan Dimas
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 13 Maret 1995
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Timnas U-19

Sekilas mengenai Evan Dimas

Evan Dimas memiliki prestasi yang cukup gemilang, dirinya pernah terpilih menjadi Kapten Timnas U-17 saat menjuarai turnamen HKFA International Youth Invitation Tournament yang berlangsung di Hongkong, Januari 2012 lalu. Selain itu, dirinya terdaftar sebagai Gelandang skuad PON Jatim untuk PON Riau 2012.

Sempat masuk SAD Indonesia untuk berlatih di uruguay, namun pemain kelahiran Surabaya ini, gagal bergabung karena masalah admnistrasi. Bahkan Evan Dimas  pernah merasakan tangan dingin Pep Guardiola, saat dirinya terpilih mewakili Indonesia di ajang Nike The Chance Regional Asia Tenggara.

Demikian sekilas mengenai profil dan perjalanan karir dari seorang Evan Dimas.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap Carl Crutchlow.


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner