Home » , , , » Biodata Lengkap Fitri Tropica

Biodata Lengkap Fitri Tropica

Fitri Tropica, siapa yang tak kenal dengan presenter yang terkenal "Lebay" ini. Presenter yang sedang naik daun ini, adalah presenter dari acara parody yang digemari anak muda yaitu Digital Clip. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati ini, lahir di Bandung Jawa Barat, 26 September 1987 silam. Dengan gaya khasnya yang Lebay dan kocak, nama Fitri kian dikenal masyarakat luas. Gudang Biodata pada kesempatan kali ini, akan menyajikan Profil Artis sekaligus presenter Fitri Tropica, berikut Biodata Lengkap dari Fitri Rakhmawati alias Fitri Tropica.


Profil dan Biodata Lengkap Fitri Tropica

Nama Lengkap : Fitri Rakhmawati
Agama : Islam
TTL :  Bandung Jawa Barat, 26 September 1987

Biografi Singkat

Nama aslinya Fitri Rakhmawati, namun ia lebih dikenal nama Fitri 'Lebay' Tropica. Hal ini karena Fitri yang berperan sebagai De Rahma di acara NEW PRIME TIME yang tayang di Trans TV. Sebagai De Rahma, aktris kelahiran Bandung, 26 September 1987 harus memerankan karakter yang lebay. Semenjak itu, gaya lebay menjadi ciri khas Fitri di atas panggung.
Mahasiswi Universitas Padjajaran Jurusan Komunikasi ini mengawali karirnya dengan mengikuti kontes model, dan keluar sebagai Juara Favorit ajang Model Kawanku pada 2000. Dari kecil, Fitri memang sudah doyan ngobrol, bahkan sampai-sampai gurunya ketika sekolah menulis di rapornya, 'Kurangi ngobrol'. Oleh karenanya, ia menjajal karir sebagai penyiar radio di Bandung, dan berhasil dinobatkan sebagai Most Female Announcer Ardan FM pada 2007.
Dari sekedar cuap-cuap di radio dan merambah dunia akting, Fitri mulai merambah dunia presenter di televisi. Masih dengan gayanya yang lebay, Fitri laris membawakan acara. Seperti MISSING LYRIC, CERIWIS dan NARSIS.TV. Beberapa sinetron yang pernah ia perankan, SENANDUNG MASA PUBER, CEPE-CEPE, EXTRAVAGANZA ABG, SKETSA ABG.
Sukses menjalani karir di Jakarta, Fitri yang tengah menjalin kasih dengan pesinetron Riza Shahab ini tetap menomorsatukan urusan pendidikan. Buktinya, IPK Fitri termasuk menonjol, yakni 3,5 dan ia sedang mengerjakan skripsi saat ini.

Demikian biodata dari artis sekaligus presenter Fitri Tropica, baca jug kumpulan biodata lainnya yaitu dari Biodata Ben Spies.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Masukan E-Mail Kamu Untuk Mendapatkan Kumpulan Biodata Terbaru Dari Kami!!!

Delivered by FeedBurner

Top Blogs Entertainment
TopOfBlogs Entertainment Blogs

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner